Sat. May 25th, 2019

Bupati Resmikan Renovasi Asrama IKPM Silampari Jogjakarta

Jogjakarta – Sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada Pelajar dan Mahasiswa asal Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara yang menimba ilmu di Jogjakarta, Sabtu (22/12/2018) Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meresmikan renovasi Asrama Silampari Jogjakarta yang ditandai dengan pembacan surah Yasin, doa dan penandatangan prestasti.

Bupati pada kesempatan itu mengungkapkan Renovasi asrama silampai yang dikelola oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa (IKPM) Silampari Yogjakarta ini penting dilakukan selain bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada Pelajar dan Mahasiswa dalam menambah ilmu juga sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, kreatif, inovatif dan berprestasi.

Pada kesempatan itu juga, Bupati berpesan kepada Pelajar dan Mahasiswa agar terus menjaga kekompakan, persaudaraan dan kekeluargaan di tanah rantau. Dirinya juga mengharapkan agar generasi muda ini dapat terus menimbah ilmu sebanyak mungkin yang nantinya diharapkan dapat dibawa ke musi rawas untuk membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan dan memajukan daerah

Setelah bersilatuhrami di Asrama IKPM Silampari, Bupati Hendra melanjutkan perjalanan ke Suka Desa Kaliurang Jogjakarta untuk menghadiri acara Malam Keakraban (Makrab) IKPM Silampari Jogjakarta. Ditempat ini, Bupati disambut oleh seluruh pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam IKPM Silampari. Sembari bersilaturahmi, Bupati juga menggelar dialog tentang pendidikan dan Kabupaten Musi Rawas

Ikut mendampingi Bupati Musi Rawas, Kadis PUCKTR Ristanto Wahyudi, Kabag Humas Dicky Zulkarnain, Tokoh Mahasiswa dan Pelajar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *