Moment Hari Sumpah Pemuda, Bupati Ajak Sukseskan Proses Pemilu 2019

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menyampaikan, tahun 2019 Bangsa Indonesia akan menggelar pesta demokrasi untuk memilih dan menentukan dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, serta anggota legislatif baik DPR RI, DPD RI, DPRD Tingkat I dan II.

Hal ini dikatakan Bupati saat dalam sambutannya dalam upacara, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018, di lapangan Pemkab Musi Rawas, Muara Beliti, Senin (29/10).

Untuk itu dalam moment peringatan hari sumpah pemuda ini, Bupati mengatakan peran dan tanggung jawab pemuda dalam menyukseskan proses Pemilihan Umum nanti, amat sangat dibutuhkan.

Partisipasi aktif pemuda dalam Pemilu 2019 perlu ditingkatkan untuk mewujudkan pemilu yang damai, kredibel dan berkualitas.

Masih dalam sambutannya, kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Maka tugas pemuda saat ini, harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik,” ujarnya.

Mengakhiri, Bupati mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda Ke 90, melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri Bangsa dan jasa para Pahlawan kita. Ayo Bangun Pemuda, Satukan Indonesia, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb