PLN Muara Beliti Fokus Turunkan Tunggakan Pelanggan

ULP PLN Muara Beliti tahun 2018 ini fokus kepada pelanggan yang menunggak satu tahun keatas. Hal ini disampaikan Manajer yang lama M Rizal Alfian usai acara pisah sambut dengan Manajer yang baru Zero Fitrizon, Kamis.

Menurutnya, masih banyak pembenahan, terutama masalah layanan di wilayah Muara Lakitan dan Trans Subur serta Kecamatan Jayaloka.

“Upaya persuasif yang telah dilakukan diharapkan dapat ditingkatkan lagi oleh manajer yang baru.

Mengenai tunggakan yang masih dalam kategori tinggi sudah dilakukan himbauan kepada masyarakat melalui media dan juga radio citra,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga apa yang telah diupayakan selama ini tidak terhenti dan juga diharapkan kesadaran dari masyarakat akan tunggakan di ULP Muara Beliti.

Selain itu masih ada PR yang harus dituntaskan yakni di Desa Trimukti Kecamatan BTS Ulu, mudah-mudahan akan selesai, sambungnya.

“Capaian yang telah dirasakan yaitu tunggakan sudah lebih baik dari sebelumnya yakni 3,9 milyar menjadi 3,6 milyar sampai dengan akhir September 2018 turun 300 juta.

Harapan kita tentu tunggakan tersebut harus tintas,” pintanya.

Sementara, Manajer ULP PLN yang baru, Zera Fitrizon mengatakan ada beberapa poin yang akan diteruskan kedepan di Kabupaten Musi Rawas sampai dengan akhir tahun 2018, terutama masalah tunggakan pelanggan yang masih tinggi.

Selain itu, untuk target ada 700 pelanggan baru yang insya allah akan tersambung ditahun ini.

Bagi pelanggan yang ingin menambah daya, ada diskon 50 persen untuk seluruh tarif sampai batas akhir 31 Oktober 2018 melalui Program PLN di seluruh Indonesia.

Zera Fitrizon sebelumnya bertugas di Sumatera Barat (Sumbar) selama enam tahun, setelah itu dipindahtugaskan lagi ke Jambi lebih kurang dua tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb