Wakil Bupati Tinjau GMSS di Desa Sukowarno dan Sugiwaras

MUSIRAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti bersama Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Hj. Noviar Marlina Gunawan meninjau secara langsung kegiatan pengimplementasian pelaksanaan program Gerakan Musi Rawas Sempurna Sehat (GMSS) di Desa Sukowarno dan Sugiwaras Kecamatan Sukakarya, Rabu (17/10).

Wakil Bupati Hj. Suwarti mengapresiasi kegiatan GMSS tersebut. Serta berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga kekompakan.

“Mari lestarikan budaya kebersamaan gotong royong dan menjaga kekompakan. Sehingga pekerjaan berat jadi ringan,” katanya.

Ia melanjutkan, membiasakan pola hidup sehat itu sangat bermanfaat untuk tubuh. Dengan tubuh yang sehat maka fikiran kita akan cerdas sehingga dapat memunculkan inovasi-inovasi dalam pembangunan.

Wakil Bupati dan Ketua TP PKK beserta rombongan juga meninjau pembuatan jamban sehat di salah satu rumah warga di Desa Sugiwaras sambil menyampaikan motivasi dan arahan tentang perilaku hidup bersih dan sehat.

Kegiatan GMSS ini dicanangkan rutin setiap bulannya di berbagai tempat dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Turut serta melakukan peninjauan GMSS, pihak Dinkes Mura, para kepala OPD dan Camat Sukakarya, M. Setiawan serta para Kepala Desa di Kecamatan Sukakarya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb