Persiapan Restruktur Organisasi PKK Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Untuk pertama kalinya PKK melaksanakan pertemuan usai dilantiknya Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana dan Wakil Ketua TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj Eliza Alex pada 18 september 2018 lalu.

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina dalam sambutannya mengatakan dalam waktu dekat bakal melakukan menyusun ulang struktur organisasi, program kerja PKK dan selanjutnya segera membentuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Program BMKT ini diakuinya sebagai wadah seluruh pengajian ibu-ibu yang ada di Kota Lubuklinggau yang akan dibentuk hingga ketingkat kecamatan dan kelurahan.

Program ini selaras dengan visi misi Pemkot Lubuklinggau dalam mewujudkan kota metropolis yang madani. Dari 12 kegiatan prioritas tersebut point pertama ialah pemberdayaan masjid.

Ia menyampaikan, dalam kurun waktu lima tahun kedepan, bersama PKK akan bekerjasama dengan sepenuh hati.

Acara dihadiri langsung Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktrina Prana, Wakil Ketua PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP, Hj Rika Rahman bertempat di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin(24/09).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb