Aksi Spontan Wartawan, Oknum Kejari OKU Berang

BATURAJA – Aksi  sepontan beberapa wartawan yang menyaksikan peninjauan proyek pembangunan Tugu Adipura oleh Tim Kejaksaan Negeri OKU nyaris menimbulkan “petaka”  setelah  di pelototi Abunawas, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri OKU.

Abunawas yang kelihatan masih asing  dengan Jurnalist ini, langsung saja main bentak saat menyaksikan perilaku wartawan yang datang dan mengambil gambar secara tiba tiba di Simpang Unbara Jalan Lintas sumatera selasa (18/9).

Abu Nawas tidak terima  wartawan mengambil photo dirinya beserta rombongan, hingga  marah dengan mata merah melotot.

“Hei!!! kamu darimana,” bentak Abunawas.

”Dari media pak,” kata Santo sambil mengambil photo rombongan dan papan info proyek.

”Kamu jangan asal ambil photo ya, ngomong dulu, jangan sembarangan,” lanjut Abunawas yang juga membentak wartawan lainnya.

“Hei!!! kamu dari mana,”  Abunawas  balik nanya.

“Dari media pak,” kata Dori

“Kamu tau dengan Hafiz nggak, wartawan I-news Muara Enim, itu saudara saya,” jelas  Abunawas  membusungkan dada.

Sikap angkuh  Kasi Intel Kejaksaan Negeri  ini  jadi pertanyaan besar kalangan wartawan. Jika  saja aparat hukum bekerja Transparans  sesuai dengan aturan dan tidak ada yang disembunyikan dari kegiatan ini,kenapa harus marah marah.

Untuk mengetahui transparansi kegiatan Kejaksaan Negeri OKU yang turun lapangan secara tiba-tiba ini,  salah satu wartawan melakukan konfirmasi pada Kepala Kejaksaan Negeri, Bayu Pramesti komunikasi melalui handphone itu wartawan  mempertanyakan kegiatan apa yang sedang di helat hingga rame rame turun ke lapangan  lalu marah marah saat kegiatan mereka diketahui oleh wartawan.

“ Waduh .. saya sedang di Jakarta ini, saya tidak tau kalau ada kesalah pahaman antara kawan wartawan dan pihak staf, mungkin saja mereka sedang melakukan TP4D,”jelas Bayu Pramesti.

Sampai berita ini diterbitkan, masih menimbulkan tanda tanya besar, Apa yang sedang disembunyikan dari kegiatan ini.

Sumber : okurayaupdate.com

Link : http://okurayaupdate.com/ketauan-sedang-ninjau-proyekabunawas-pelototi-wartawan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb