Ketua TP PKK Mura : Pengurus PKK Tidak Boleh Berpolitik

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.co.id – Ketua TP PKK Kabupaten, dr Hj Noviar Marlina Gunawan berpesan kepada pengurus PKK desa/kelurahan di Kabupaten Musi Rawas agar jangan berpolitik.

“Pengurus PKK tidak boleh berpolitik, karena PKK milik masyarakat Musi Rawas, mari kita bersama membangun bersama Pemerintah Desa maupun Kecamatan,” ungkapnya kepada para pengurus PKK Desa/Kelurahan se-Kabupaten Musi Rawas, Kamis (19/07).

Dengan telah dilantiknya Pengurus PKK Desa/Kelurahan semoga ada pembenahan kegiatan PKK mulai dari desa/kelurahan hingga kecamatan, kata Novi.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa maupun Kecamatan yang telah membantu selama ini termasuk juga bantuan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” tutupnya.

Hadir pada pelantikan Pengurus PKK Desa/Kelurahan tersebut, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kejari Lubuklinggau, Perwakilan dari Polres Mura, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kepala BNNK Musi Rawas, Perwakilan dari Bank Sumsel Babel, para OPD dilingkungan Pemkab Musi Rawas, serta Camat, Kades/Lurah serta ibu-ibu PKK. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb