Pemkab Mura Terima CSR Mobil Skylift dari PT SRMD

Musi Rawas – PT Seleraya menyerahkan bantuan hibah CSR berupa satu unit mobil SkyLift ke Pemkab Musi Rawas, acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Musi Rawas (Mura), Muara Beliti, Rabu (11/07).

Bantuan tersebut merupakan hibah CSR dari PT Seleraya yang diserahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.

Sebelum penyerahan bantuan berlangsung, dilaksanakan penandatanan antara Bupati Mura dengan perwakilan dari PT Seleraya, Rico Myrevanda, dilanjutkan dengan penyerahan mobil sky lift.

Rico Myveranda dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini sejatinya diberikan tahun lalu, namun masih menunggu karoseri dan kelengkapan kendaraan, sehingga baru bisa diserahkan saat ini, ujarnya.

Rico berharap bantuan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh pemerintah Mura dalam melayani keperluan masyarakat, selain itu juga dirinya berharap kepada pemerintah agar dapat terus menjaga sinergitas antara investor, dan dapat terus menciptakan kondisi aman bagi para investor.

Sementara itu Bupati Musi Rawas dalam arahannya menyampaikan, dirinya atas nama pemkab mura mengucapkan terimakasih kepada PT Seleraya yang telah memberikan bantuan tersebut, tentunya dapat membantu pemerintah setempat agar dapat lebih maju lagi kedepannya, ucapnya.

Bupati juga menekankan bahwa dirinya menjamin keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Musi Rawas, dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi di musi rawas, tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb