Bupati Monitoring, Pilgub Lancar dan Aman

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.co.id – Bupati H Hendra Gunawan Monitoring pelaksanaan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur di Kabupaten Musi Rawas mulai dari Kelurahan Muara Beliti tepatnya di TPS 4, Rabu (27/06).

Didampingi Ketua PKK Mura, Kejari, Kepala Pengadilan Agama, Kasdim 0406 serta beberapa OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Bupati memantau dari dekat proses pencoblosan di TPS 4.

Kemudian Bupati melanjutkan ke TPS 1 Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri, dilanjutkan ke TPS 7 Kelurahan Muara Kelingi dan berakhir di Kecamatan Muara Lakitan memantau PPK untuk kesiapan rapat pleno. Setelah itu mengunjungi Desk Pilkada di kantor Bupati, kawasan Agropolitan Center Muara Beliti.

Sebagaimana dijelaskan Plt. Kepala Dinas Kominfotik Mura Melalui Kasi Komunikasi Publik, Arief Chandra pelaksanaan pilkada ini berjalan lancar, tertib dan aman.

“Hanya saja hingga pukul 00.00 WIB laporan masuk baru mencapai 70 hingga 80 persen. Hal ini di karenakan daerah yang jauh sulit dijangkau memakai Radio SSB jadi agak terlambat,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb