Bupati Musi Rawas Nyoblos di TPS 3 Marga Mulya

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan bersama Istri Hj Noviar Marlina Gunawan sekitar pukul 10.34 WIB, Rabu (27/06) menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Pesta demokrasi dalam Pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018.

Dengan menggunakan baju seragam Batik Musi Rawas Sempurna, sebelum memasuki lokasi TPS, Bupati Musi Rawas dengan senyum khasnya diriingi istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Musi Rawas ini menyapa satu persatu masyarakat yang juga hadir untuk memberikan hak suaranya dan seluruh panitia pemilihan.

Setelah menunggu di kursi antrian, Bupati bersama Istri dipanggil oleh panitia untuk memberikan hak pilihnya, setelah menandatangani daftar kehadiran, panitia memberikan hak suaranya dan Bupati langsung menuju bilik suara dan memasukan kertas suara ke dua kotak suara untuk Pilgub Sumsel dan Pilwako Lubuklinggau dan terkahir menandakan salah satu jarinya dengan tinta.

Pada kesempatan itu, Bupati Mura H Hendra Gunawan mengungkapkan syukur dan bangga karena dirinya sebagai warga Negara telah mengunakan hak pilih bersama istri dalam pilkada guburnur dan wakil guburnur sumatra selatan maupun pilkada walikota dan wakil walikota Lubuklinggau.

Dikatakan Bupati, dari suasana hari pencoblosan, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama karena dalam suasana aman dan damai karena masyarakat yang antusias, juga semakin cerdas dan berdemokrasi dalam mengunakan hak pilihnya.

Mengakhri, dirinya menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai golput karena satu suara dapat menentukan pemimpin daerah yang diharapkan seluruh masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb