Hafid – Destia Dinobatkan Sebagai Bujang Dehe Musirawas 2018

Musi Rawas – Pemenang (BDMS) Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2018, berhasil di raih pasangan (BDMS) dengan No Urut 43, Hafid Kurniadi (21), dan No Urut 52, Destia Wulandari (19), dinobatkan sebagai pemenang Bujang Dehe Musirawas (BDMS) Tahun 2018.

Kemenangan pasangan yang menyisihkan 26 finalis ini telah sukses mencuri hati dewan juri pada malam Grand Final Pemilihan (BDMS) Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2018 yang berlangaung di Gedung Olah Raga (GOR) Silampari, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Megang Kec.Lubuklinggau Utara II, minggu malam (05/5) acara tersebut berlangsung spektakuler.

Kesuksesan Hafid Kurniawan, finalis dengan No Urut 43 dan Destia Wulandari  finalis dengan No Urut 52, tak lepas dari performa, Saat di atas panggung disaksikan ratusan penonton yang mengelu – elukkan jagoannya masing – masing. Malam grand final (BDMS) 2018 dimulai pukul 20.00 WIB dibuka dengan penampilan tarian modern yang megah, diiringi musik dan tata lampu nan memukau mata.

Dilanjutkan dengan penampilan Bujang Dehe Musirawas (BDMS), disambut meriah para pendukung yang setia memberikan semangat melalui teriakan serta spanduk dengan foto dan nama mereka, Selanjutnya satu persatu, seluruh finalis (BDMS) 2018 memperkenalkan diri, Momen ini pun mereka disambut meriah, dengan teriakan-teriakan dari masing-masing suporter.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai,trofi,piagam dan bingkisan menarik dari sponsor dan juara (BDMS) Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2018 akan menjadi wakil kabupaten mura pada ajang pemilihan putra putri sriwijaya tahun 2018 di Paelmbang.

Dewan juri yang menilai penampilan finalis (BDMS) antar lain, Prof Dr Fahrurozi, Berita Harahap ST, Mansyur Ramadon Putra, Tri Urma dan Riani Setiowati, acara tersebut di pandu oleh iqbal dan indah, di iringi dengan grub musik Semare Band. Serta di meriahkan dengan artis ibu kota Mario KDI.

Hadir dalam acara ini Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan, Kadisbudpar Musirawas Amrullah, Kepala Bidang Budaya dan Pariwisata Sumsel Cahya Sulistio Ningsih, Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, Kajari (MLM) Hj.Zairida, pihak Sponsor dan tamu undangan lainnya.

Kadisbudpar Kab.Mura Amrullah, dalam laporan nya menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir untuk memeriahkan acara ini dan kepada sponsor yang telah hadir serta mendukung sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar.

“Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan wisata Kabupaten Musi Rawas dan untuk memberikan kesempatan bagi putra putri daerah Kab.Mura khususnya, agar dapat mengembangkan serta menyalurkan bakat, bisa berprestasi hingga turut serta dalam mempromosikan Objek Wisata yang ada di Musi Rawas.”Ujar Amrullah.

Sementara itu Bupati Musi Rawas dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 28 finalis (BDMS) 2018, yang sudah terpilih menjadi Bujang Dehe duta wisata Kabupaten Mura.

” Yang nanti menjadi juara, saya ucapkan selamat manfaatkan momen ini untuk senantiasa mengabdi kepada masyarakat dan daerah yang sama – sama kita cintai ini, dan untuk finalis lainnya yang belum bisa menjadi juara agar terus semangat belajar jadikan kekalahan, sebagai motivasi untuk slalu bangkit dalam mencapai kesuksesan. “Ungkap Bupati.

Dirinya juga mengharapkan kepada BDMS yang telah terpilih slalu berperan aktif dalam membantu program Pemkab Mura, terkhusua di bidang Kebudayaan Dan Pariwisata.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bidang Budaya dan Pariwisata Sumsel, Cahya Sulistio Ningsih menyampaikan selamat kepada para finalis BDMS dan penyelenggara dalam hal ini Disbudpar Mura, dirinya berharap dengan terpilihnya duta – duta BDMS Kab.Mura tentunya dapat membantu pemrintah musirawas dalam mewujudkan visi misinya menjadi Mura Sempurna.(murexs)

 

JUARA BDMS 2018 : Hafid Kurniadi dan Destia Wulandari
Wakil 1 BDMS :Tri Darman dan Mefta Shelviana
Wakil 2 BDMS :Amrullah dan Kenzia Monica
Harapan 1:Ramadhan dan Imanati Eka Oktaria
Harapan 2:Febriadi dan Youfia Agnes Diajeng
Harapan 3:Imam Ghozali dan Desi Triana Sari
DBMS Berbakat :M.Zaki dan Gustina Purnama
DBMS Fotogenik:Mirza Erwandi dan Cika Ayu
DBMS Favorit : Nivvel Malindo dan Dinda Putri Dwi Pratiwi

DUTA – DUTA

Duta Polantas:M.Al Rizki Fahriansyah dan Wenda Yudistika
Duta Polopor: Nurjihan Nasif dan Merlin Tri Nindya
Duta Anti Narkoba : Wahyu Al Fauzi dan Dina Anggraini
Duta Internet Sehat Dan Aman (Insan) : Ronald Marselino dan Selvia Oktavia Irawan
Duta Genre : Imam Ghozali dan Desi Triana Sari
Duta Baca : Febriadi dan Youfia Agnes Diajeng
Duta Mura Cerdas : Ramadhan dan Imanati Eka Oktaria
Duta Adhyaksa: Amrullah dan Kenzia Monica
Duta Promosi : Tri Darman dan Mefta Shelviana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb