Ini Wejangan Untuk Polwan di Musi Rawas

MUSIRAWAS – Polisi Wanita (Polwan) Musi Rawas harus bisa menjaga harkat dan martabat nama baik Polwan serta tidak melakukan pelanggaran disiplin.

Hal ini diungkapkan Wakapolres Musi Rawas Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung saat memberikan arahan kepada seluruh Polwan Musi Rawas, Kamis, (26/04) di depan Mako Polres Musi Rawas.

Dikatakan Kompol Rocky, Polwan juga harus selalu berlatih dan belajar meningkatkan kemampuan dan prestasi.

Pengarahan diberikan Wakapolres kepada seluruh Polwan usai melaksanakan Operasi Patuh Musi 2018 ini guna menindaklanjuti sering terjadinya pelanggaran dilakukan Polwan yang berada di wilayah lain.

Pada kesempatan itu Kompol Rocky juga mengimbau Polwan yang bertugas di Polres Musi Rawas harus menjunjung tinggi disiplin dan etika peraturan Kepolisian.

Dia tidak ingin melihat Polwan Polres Musi Rawas bermental Tempe. Polwan harus berjiwa wanita dan bertenaga laki-laki, sebab Polwan memiliki kelebihan dari wanita-wanita biasanya.

“Saya tidak ingin melihat Polwan yang cengeng. Sebab Polwan harus mampu menjadi contoh dan panutan yang baik di masyarakat,” ujar Wakapolres. (firman–IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb