Lurah Pertanyakan Izin Pembangunan Gedung Diploma IV Polsri

PALEMBANG, Jurnalindependen.com – Proyek yang menggunakan APBN tahun anggaran 2015 senilai Rp 12.622.500.000,00 diduga tidak melalui prosedur perizinan yang seharusnya dilakukan.

Informasi berhasil dihimpun oleh jurnalis dari survey lapangan bahwa Proyek tersebut tanpa izin. Keterangan dari Lurah Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Zainal Arifin, Selasa (12/04/2016), dari awal proyek tersebut dilaksanakan sampai pembangunan tahap kedua dilaksanakan tidak ada dari pihak Politeknik menemui aparat pemerintahan setempat.

“Dari awal pengerjaan hingga tahap kedua, belum ada yang menemui, padahal sudah beberapa kali dikirim surat dari kelurahan mengenai perizinan tersebut, sampai sekarang belum ada jawaban,” kata Zainal Arifin.

Informasi yang Kami dapatkan bahwa proyek APBN 2015 tersebut dikerjakan oleh pemenang lelang PT FEBERCO yang beralamat JL. KOL. H. BARLIAN NO. 1551 KM. 8 Palembang.

Proyek tersebut diselesaikan pada tahun 2016. Sampai berita ini diterbitkan, para awak media terus meminta informasi ke pihak pihak terkait.

Proyek tersebut diduga melanggar Perda Kota Palembang. (az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb