Pencanangan ‘Gema Sang Pilar’ Menuju Tertib Administrasi Desa

hendra2

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.com — Pencanangan Program Gerakan  bersama  pemasangan Pilar  batas  Desa (Gema  Sang Pilar) tahun 2016 ini merupakan Program  yang  sangat penting bagi  Kabupaten Musi  Rawas.

Saya berharap  dengan di gelarnya rapat  koordinasi  ini dapat menghasilkan sesuatu untuk masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Pemerintahan sekaligus Pencanangan Gerakan bersama pemasangan Pilar Batas Desa (Gema Sang Pilar) tahun 2016 di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas, Kamis (24/03/2016).

Terus nanti dilakukan evaluasi  dari apa yang sudah kita lakukan dan koreksi apa yang akan kita lakukan nantinya, hingga lebih efesien, efektif dan dapat  memberikan kebaikan bagi desa untuk mewujudkan Musirawas Sempurna, lanjut Hendra Gunawan.

Masih kata Hendra, “Rapat  koordinasi ini  merupakan salah satu bentuk  nyata  dalam menjalankan roda pemerintahan yang mana kunci keberhasilannya dapat di lihat dari sebagaimaana kita dapat melaksanakan koordinasi  dengan baik, antar Satuan Kerja Kepala Daerah (SKPD)” dalam menjalankan roda pemerintahan, kunci keberhasilannya dapat dilihat dari bagaimana kita dapat melaksanakan koordinasi dengan baik.

Hendra5Diketahui bahwa Program Pencanangan Gerakan bersama pemasangan Pilar Batas Desa (Gema Sang Pilar) tahun 2016 ini merupakan program yang sangat penting bagi Kabupaten Musi Rawas.

Karena dengan adanya program ini akan ada penegasan dan kepastian hukum batas wilayah antar desa, kecamatan. Demikian juga sistem tata kelola pemerintahan tingkat desa akan lebih baik dan mudah kedepan terutama mengenai urusan tertib administrasi desa.

Rakor Bidang Pemerintahan ini dihadiri Kapolres Mura, Ketua Pengadilan Negeri LubukLinggau, Ketua Pengadilan Agama LubukLinggau, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dandim 0406.

Dari jajaran Pemkab Musi Rawas, hadir Sekretaris Daerah, dan SKPD yang ada di Kabupaten Musi Rawas. (fs — ADV)Para Camat

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb