Fadli : Laporkan ke Saya bila staf lambat proses ADV

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.com — Laporkan ke saya kalau ada staf memperlambat proses tagihan advetorial di humas. Sudah jelas dalam aturan kita mengenai tagihan paling lambat 21 hari kerja sudah dibayar. Demikian diungkapkan Plt. Kabag Humas Setda Kabupaten Musi Rawas, Kms H A Fadli kepada Jurnalindependen.com, kamis pagi (17/03/2016) di Pemda Mura, Air Kuti, Lubuklinggau.

Menurut Fadli semestinya setiap tagihan masuk dicatat dalam buku kontrol yang di paraf staf maupun pihak media yang mengajukan tagihan, sehingga tidak terjadi saling komplain mengenai tanggal pengajuan tagihan.

“Kedepan akan kita perbaiki dengan memakai buku kontrol dan bila perlu pakai tanda terima.

Kami berterima kasih kalau ada dari pihak media memberi masukan, karena dengan itu kami jadi tahu dan dapat mem-presure staf agar bekerja lebih baik lagi.

Setiap tagihan adv yang masuk akan diverifikasi staf bila belum lengkap dalam satu hari dikembalikan untuk dilengkapi.

Tagihan yang sudah naik ke saya, hari itu juga akan saya tanda tangan, tidak akan saya tunda,” kata Mantan Kasubbag Santel ini.

Untuk pengaturan liputan dari Media, Fadly menyampaikan sudah diatur per media.

“Dalam setiap liputan sudah dibagi media mana yang meliput untuk adv, tunggu saja akan ada surat order dari Humas.

Untuk setiap liputan adv dari media lokal 2, regional 2 dan media mingguan 3 media.

Namun demikian kami tidak membatasi media mana saja yang mau meliput, tapi untuk liputan adv sudah diatur secara bergilir, tidak akan ada yang double maupun tertinggal.

Silakan ikut mobil humas, itu fasilitas dari kami ketika akan liputan, tapi bila terlambat datang silakan pergi sendiri dengan kendaraan masing-masing,” jelas fadli.

Diketahui sebelumnya informasi simpang siur dari awak media bahwa Humas dinilai kurang transparan mengenai pembagian adv.

Demikian juga mengenai target selesai 21 hari kerja, banyak yang belum meyakini bisa dilakukan. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb