Mengenai Transparansi, Kinerja Humas Mura Disorot Awak Media

Musi Rawas, Jurnalindependen.com — Kinerja Humas Setda Kabupaten Musi Rawas (Mura) mulai disorot awak media. Kalangan awak media yang bertugas di Pemkab Mura menilai kinerja Humas kurang transparan, baik dalam hal informasi pemberitaan maupun pengelolaan keuangan, serta belum memilliki Standar Pelayanan Publik. Padahal, sesuai tugasnya Humas harus informatif kepada siapa saja.

“Akhir-akhir ini kinerja Humas mulai mendapat sorotan tajam dimana dalam realisasi di lapangan banyak  ditemui kinerja Humas tidak maksimal. Karena, banyak kegiatan yang tidak dapat dipublikasikan para wartawan seperti kunjungan kerja karena tidak adanya informasi yang diberikan dari pihak yang berkompeten, dan terkait biaya Peliputan yang tidak transparan,” ujar salah seorang wartawan, Selasa (01/03/2016).

Sementara itu, pada Rabu (02/03/2016) Plt Kabag Humas, A Fadli dihubungi via sms ke seluler-nya 08526850XXXX untuk bertemu, dijawab, “Oke nanti sy hub klo sudah di kantor”. Namun ditunggu hingga sore sampai habis jam kerja tidak ada panggilan telepon, ditelepon malah tidak diangkat dan sibuk.

Konfirmasi ke Kabag Humas akan dilanjutkan besok. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb