Aswari Inginkan Kader Gerindra Memberi Manfaat Langsung Ditengah Masyarakat

Aswari lakukan Foging pada HUT Partai Gerindra ke-8 di Lubuklinggau2LUBUKLINGGAU — Perayaan Ulang Tahun Partai Gerindra ke-8, Rabu (02/03/2016) di Lubuklinggau sempat dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Syarifuddin Aswari Rivai. Acara yang dibuka oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendriyansyah banyak dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh Partai Gerindra sendiri.

Dalam pidatonya, Aswari (panggilan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel) menyampaikan bahwa Partai Gerindra saat ini adalah partai besar di Indonesia yang dalam ulang tahun saat ini jangan terkesan gebyar, tapi kita hadir dengan sederhana dan merakyat, sekaligus kehadiran Partai Gerindra berbuat nyata  dan bermanfaat langsung terhadap Masyarakat Lubuklinggau.

“Mari kita bangun kesadaran bagi setiap elemen Partai Gerindra dari atas sampai kebawah, agar hadir ditengah tengah masyarakat dan berbuat  secara langsung, sehingga masyarakat merasakan kehadiranya dan bermanfaat secara langsung mengatasi kondisi dan situasi sosial masyarakat saat ini.

Dengan itu akan tumbuh rasa cinta masyarakat terhadap Partai Gerindra,yang tentunya kondisi ini mesti dibangun kesadaran bersama agar para pengurus Partai hadir disetiap moment masyarakat dan bermanfaat secara langsung,” kata Aswari yang juga saat ini sebagai Bupati Lahat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendriansyah menyampaikan bahwa Syarifudin Aswari Rivai yang nantinya diusung  oleh Partai untuk maju dalam PILGUB Sumsel, dimana dinamika  dan militansi masyarakt sudah makin menggeliat di Lubuklinggau..maka Kandidat dari partai Gerindra kedepan diharapkan meraih kemenangan dalam Pilgub Sumsel 2018.

Dan siang itu dilanjutkan dengan melakukan Foging ke masyarakat, saat musim hujan  dimana Lubuklinggau banyak  terjangkit demam DBD, setelahnya dibagikan bantuan sosial bagi masyarakat yang berhak menikmati bantuan tersebut untuk meringankan beban ekonomi saat ini.@metz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb