Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolda Sumatera selatan

* Selamat Jalan Irjen Pol Prof Iza Fadri SH,MH. Selamat Datang Irjen Pol Djoko Prastowo, SH. MH

Palembang — Acara malam pisah sambut Kapolda Sumsel di Istana Gubernur Sumatera Selatan, Selasa (12/01/2016) berlangsung dengan sempurna.

Pisah sambut Kapolda sumsel dihadiri oleh hampir seluruh Pejabat teras di Sumatera Selatan. Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin, Kajati Sumsel Teungku Suhaimi, DPRD Prov Sumsel yang diwakili wakil ketua Yansuri.

Selain itu para Walikota/Bupati di Sumatera Selatan ikut meramaikan suasana, antara lain Bupati Ogan Ilir, Bupati OKI, Walikota Lubuklinggau. Polres di wilayah Sumbangsel semua hadir di acara ini. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin menyampaikan dengan waktu yang singkat selama 3,5 tahun menjadi Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Prov. Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri pada masa kepemimpinanya menjadi Kapolda Sumsel, keadaan di sumsel selalu kondusif dan aman serta prestasi yang diraihnya sudah begitu banyak.

“Banyak yang ingin saya sampaikan, waktu 15 bulan berjalan, dengan hobi yang sama, ada juga hobi kita yang tidak sama serta ada Forum Koordinasi Pimpinan daerah, alhamdulilah semuanya solid dan kompak. Yang paling penting adalah untuk kesejahteraan Sumsel.” ungkap Alex.

Alex mengungkapkan, walaupun Jauh dimata tapi selalu dekat dihati. “Saya dengan uda ini benar dekat, kerjasama kami menjaga sumsel. alhamdulilah sampai saat ini belum pernah terjadi kerusuhan antar etnis dan antar umat beragama.” ujarnya

Dipenghujung acara Gubernur memberikan cindera mata kepada Irjen Iza Fadri. Kemudian disambung dengan pemberian cindera mata oleh ketua DPRD Sumsel yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel, Yansuri, Cindera mata oleh Kejaksaan Tinggi Sumsel langsung diberikan oleh Kajati Sumsel, Teungku Suhaimi. Kemudian tak lupa pemberian cindera mata dari perwakilan Kapolresta sumbangsel yang diwakili oleh Kapolresta Palembang, Cahyono. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb