Bupati Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Selangit

Bupati Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Selangit

BUPATI Musi Rawas H. Hendra Gunawan kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di tiga rumah yang ada di Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas. Selasa 11 Juni 2019.

Tiga rumah yang terbakar, dua diantaranya rusak berat. Kebakaran hebat ini terjadi pada hari Ahad 9 Juni 2019 sekitar pukul 16:00 Wib. Kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik arus pendek.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran di tiga rumah ini ditaksirkan mengalami kerugian sebesar Rp 550 juta rupiah.

Penyerahan secara simbolis bantuan oleh bupati kepada korban kebakaran, dalam hal ini bupati di dampingi Camat Selangit Hj. Rusana Mulawati, Lurah Sarifudin Narawi, Kapolsek dan Perangkat Desa lainnya.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan kepada korban dan seluruh masyarakat yang hadir bahwasanya setiap kejadian pasti ada hikmahnya, masyarakat harus terus berhati-hati, jadikan hal ini sebagai pengalaman. Kepada korban Bupati berpesan untuk terus sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

Bupati juga menghimbau kepada jajaran Kecamatan dan Kelurahan serta lingkungan masyarakat yang ada untuk ikut bergotong-royong untuk membangun kembali rumah korban kebakaran.

Diketahui, dua rumah dengan kondisi rusak berat itu milik Asmawi (60) dan rumah milik Junaidi (60). Sedangkan rumah dengan kondisi rusak ringan yakni milik Ali Hanapiah (65).

Bantuan yang telah diserahkan kepada korban Kebakaran Rumah di Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas berupa uang dan barang, adapun bantuan berupa barang Sebagai berikut :

  1. Paket Makanan A 1 Paket
  2. Paket Makanan B 1 Paket
  3. Paket Makanan C 1 Paket
  4. Paket Makanan D 1 Paket
  5. Selimut 3 Lembar
  6. Paket Lauk Pauk 2 Paket
  7. Food Ware 1 Paket
  8. Kasur 1 Buah
  9. Peralatan Dapur 1 Set
  10. Kaos Dewasa Berkera 1 Potong
  11. Beras 10 Kg
  12. Sarden 10 Kaleng
  13. Paku 1 Kotak
  14. Seng 10 Keping
  15. Mie Instan 3 Dus. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?