Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Mura

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Mura

MUSIRAWAS, – Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan melalui Sekretaris Daerah (Sekda), EC Priscodesi melantik dan mengambil Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Selasa (14/05).

Sekda mengucapkan “Selamat “ dan “ Sukses “ kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janji.

“Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. Untuk itu saya berpesan kepada Saudara untuk segera menyesuaikan diri pada satuan kerja dan unit kerja masing-masing sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas adalah untuk kepentingan dan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka peningkatan kinerja Aparatur.

Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal,” paparnya.

Sekda menambahkan bahwa pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara.

“Saya yakin berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat (AK5) : “ Ayo kerja, kerja, kerja, kerja dan kerja “, demi tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Sempurna 2021 : “ Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman, dan Aman,” jelas Sekda.

Kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik pada hari ini maupun yang hadir pada kesempatan ini, lanjut Sekda agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan
dan penataan karier pegawai.

“Kembangkan cara berpikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan, patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan, dengan harapan Saudara mampu membuktikan kemampuan yang dimiliki dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” tutup Sekda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?