Musyawarah GOW Tingkatkan Peran Bangun Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Musyawarah Paripurna (Muspar) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tingkat Kota Lubuklinggau dilaksanakan di Gedung Pertemuan Diklat Kota Lubuklinggau, Kamis (25/10).

Kegiatan yang bertema peningkatan kualitas perempuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat ini dihadiri seluruh perwakilan organisasi wanita.

Wakil Ketua I TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman menerangkan, peran wanita dalam pembangunan sesuai dengan tema yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Karena itu, ia juga memerlukan dukungan dan partisipasi masyarakat termasuk juga GOW untuk sama-sama membangun Lubuklinggau lebih sejahtera.

“GOW juga telah menunjukkan konsistensi dalam meningkatkan peran perempuan bersama-sama dengan TP PKK,” kata isteri H Sulaiman Kohar.

Kemudian, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak DP3APM, Hj Sahida Rusmanidar kegiatan ini bertujuan memilih kepengurusan 2018-2023 dan juga menyusun program kerja tahun 2019.

Dijelaskannya, anggota organisasi ini merupakan mitra dari pemerintah dan harus mampu mendukung memberikan pemikiran yang membangun sejalan dengan program Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Dengan diadakannya musyawarah paripurna ini juga dapat membawa kepengurusan GOW yang lebih baik dimasa mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb