Kapolda Target Penembak Satria Ditangkap Hidup Atau Mati

PALEMBANG – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sudah memerintahkan anggotanya untuk membawa pulang pelaku kejahatan yang menembak korban Satria (15)  warga  Jl KH Ahmad Dahlan Lr Ogan Baturaja, untuk dibawa dalam kondisi hidup atau mati, sebab kejadian ini tergolong sadis hingga tidak bisa di toleransi.

“Saya sudah perintahkan anggota subdit III Jantanras  Ditreskrimum Polda untuk bersama sama dengan anggota Reskrim Polres OKU memburu pelaku.

Targetnya anggota jangan pulang kalau pelakunya belum tertangkap, akan lebih baik jika pelaku menyerahkan diri saja, kalau tidak saya jangan di ajak bermain main.

Bagi kita hidup atau mati pelaku harus dapat ” tegas Kapolda yang dikonfirmasi jumat (12/10).

Sebagaimana heboh diberitakan jumat, diduga kuat segerombolan “maling” yang berusaha membawa kabur sepeda motor di rumah Nely salah satu warga Lr Ogan, terpaksa gagal beraksi karena ketahuan pemiliknya.

Untuk mencari selamat, 6 orang pelaku langsung kabur dengan tiga sepeda motor menerobos tenda yang sedang ramai warga  tak jauh dari tempat kejadian.

Korban Satria yang ikut menghadang kawanan “maling” yang melintas di hadapan mereka ikut mengibas ngibaskan kursi dengan harapan para pelaku berhenti.

Tanpa disadari korban, saat hadangan sepeda motor pertama lolos,  dirinya ditembak dari jarak dekat oleh kawanan pelaku hingga mengenai kepala bagian belakang.

Tak urung  peristiwa yang terjadi Jumat dinihari (12/10) sekitar pukul 03.15 WIB itu membuat geger warga setempat, sebab korban Satria yang diketahui sudah terkapar dengan posisi tertelungkup bersimbah darah persis tak jauh dari Langgar Ogan.

Karena kondisinya luka tembak serius, korban menghembuskan nafas terakhirnya di Tempat kejadian. 

Sementara ke enam pelaku langsung tancap gas dan menghilang dikegelapan pajar.

Sumber : okurayaupdate.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb