Pemkab Mura Sosialisasi Pelayanan Perizinan/Non Perizinan

MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas melakukan Sosialisasi dan publikasi pelayanan perizinan dan non perizinan, Kamis (04/10) di Meeting Room Hotel Burza Lubuklinggau.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Musi Rawas, Yudi Fachriansyah menyampaikan dalam sambutannya, sosialisasi dimaksud untuk mengaktifkan pelayanan di tengah masyarakat.

Salah satu indikasi keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah adalah kemampuan pemda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan perizinan terhadap proses dan mekanisme perizinan, memberikan informasi dan pemahaman prosedur pelayanan perizinan kepada pelaku usaha dan masyarakat utk mengetahui kepastian hikum dan kepastian berusaha,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya penyebarluasan informasi kepada penerima layanan serta menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mengurus izin.

Narasumber pada kegiatan tersebut dari DPMPTSP Provinsi Sumatera Selatan yakni Evie Lasmawati, Kabid Pengendalian dan Pelaksanaan Penanaman Modal dan Novi Widiastuti, Kasi penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan Wilayah.

Sedangkan narasumber dari DPMPTSP Kabupaten Musi Rawas yakni Teddy Lazuardy, Sekretaris DPMPTSP dan Mei Juanda, Kabid Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan.

Kegiatan dihadiri OPD dalam lingkungan Pemkab Musi Rawas dan pelaku usaha di Kabupaten Musi Rawas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb