Kepsek SMP Bangun Rejo Bantah RKB & Rehab Janggal

MUSI RAWAS – Menindaklanjuti pemberitaan di www.detikperistiwa.com belum lama ini dengan judul “Bangunan RKB dan Rehab SMPN Bangunrejo Diduga Janggal”.

Hal itu dinilai  Anggota LSM Gerhana yakni Redi MZ, pihaknya menjelaskan bahwa pembangunan dan rehab Ruang Kelas Baru (RKB) di SMPN tersebut Tak sesuai dengan aturan, baik dari Besi hingga ke teknis bangunan, (3/9/2018).

Menyikapi hal ini, melalui ponselnya Kepala SMPN Bangunrejo, Widodo tidak membenarkan bahwa  kegiatan di sekolahnya tersebut semuanya sesuai dengan aturan.

“Kalian buat berita itu salah, kalian akan saya tuntut, perlu kalian ketahui kalau ingin jelas kalian konfirmasi dengan Pak Zahrin, karena dia yang tahu mengenai tukang dan keseluruhannya,” sampainya dengan nada keras.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas Irwan Evendi menegaskan melalui WhatsApp nya, pembangunan melalui Dana APBN yang telah diawasi oleh pihak penegak hukum tidak mungkin keluar dari aturan.

“Kami Dinas Pendidikan berpikir bahwa kegiatan yang sudah dibimbing dan didampingi TP4D lebih meyakinkan baik dalam proses perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan, apalagi itu kegiatan didanai  APBN,” tulisnya.

Sementara itu, saat hendak mewawancarai Kajari Lubuklinggau, Zuraidah lewat handpone pribadinya namun belum tersambung, hingga berita ditayangkan.

Sumber : detikperistiwa.com

Link : https://www.detikperistiwa.com/news-70842/pembangunan-rkb-widodo-sebut-semuanya-zahrin.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb