Cari Bakat dan Kreasi, PKK Tuah Negeri Gelar 3 Perlombaan

MUSI RAWAS – Guna menumbuh kembangkan inovasi dan kreasi masyarakat desa, Tim Penggerak PKK Kecamatan Tuah Negeri menggelar Lomba Mars PKK dan Mars Mura Sempurna serta Lomba Rebana yang dilaksanakan dilaksanakan di aula gedung serbaguna kecamatan setempat pada Kamis, 30/08/2018, yang diikuti oleh 11 Desa di Kecamatan Tuah Negeri.

Dari hasil penilaian tim juri, Desa Dharma Sakti Kecamatan Tuah Negeri berhasil menjuarai Lomba Mars PKK dan Mars Mura Sempurn yang disusul oleh Desa Jaya Bhakti sebagai juara dua dan Juara 3 di raih oleh Desa Banpres.

Sementara sebagai juara utama lomba rebana yakni Desa Jaya Bhakti, Juara dua Desa Banpres dan Desa Jaya Tunggal berhasil menjadi juara tiga. Atas prestasi ini, setiap regu mendapatkan piala dan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK kecamatan Tuah Negeri, Midarsih yang disaksikan langsung oleh Camat Tuah Negeri, Kades dan Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Tuah Negeri.

Dalam sambutannya, Midarsih mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini dan mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah berhasil menampilkan yang terbaik sehingga dapat meraih juara.

Namun kata Midarsih, para pemenang dituntut unttuk terus semangat dan berlatih karena akan mewakili Kecamatan Tuah Negeri dalam perlombaan di tingkat Kabupaten Musi Rawas dan bagi yang belum menang ketua TP PKK kecamatan ini berharap agar lomba ini menjadi pemacu semangat untuk latihan lebih giat lagi untuk lomba-lomba yang akan datang ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb