Gubernur Sumsel Turut Meriahkan Festival Asian Games 2018

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin setiap harinya selalu berada di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). Selain untuk memastikan Asian Games 2018 berjalan lancar, hampir setiap hari Alex Noerdin juga mendampingi sejumlah pejabat tinggi negara yang datang ke Jakabaring untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.

Salah satu tempat favorit yang selalu dikunjunginya saat sore hari, bersama para tamu dari negara tetangga yaitu di Zona II Festival Area Asian Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Sriwijaya. Kunjungan ini dilakukan beliau dengan tujuan untuk bersantai, berbaur bersama masyarakat Sumsel menikmati festival yang ada.

Zona festival Asian Games 2018 menyediakan beberapa pameran produk kreatif (UKM), kuliner, dan panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Zona Festival Asian Games di Jakabaring Sport City, dibagi menjadi tiga yaitu Zona Pavilion, Zona I UKM, dan Zona II Festival Area.

Zona II Festival Area menampilkan berbagai artis yang berasal dari dalam maupun luar negeri diantaranya Geisha, Andra and The Backbone, Violet, M.A.T.S., dan Tiah Ridhwani dari Malaysia, dan masih banyak lainnya.

Untuk meramaikan kegiatan ini, pada zona festival kerap kali menampilkan tarian dengan soundtrack-soundtrack  Asian Games 2018 yang ditarikan oleh mascot Asian Games 2018 Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka.

MC Diskominfo Prov. Sumsel/ PE/ TM 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb