Lapas Lubuklinggau Gelar Turnament Tennis Cup

Musi Rawas – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Lubuklinggau menggelar Turnamen Tennis Kalapas Lubuklinggau Cup, 25-26 Agustus 2018 di Lapangan Tennis Dayang Torek Pendopo Bupati Musi Rawas, Kelurahan Jogo Boyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kota Lubuklinggau.

Turnament Tennis yang diikuti oleh 16 tim yang akan bertanding dalam kelas ganda putra ini diikuti oleh instansi baik di Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara serta peserta dari luar daerah.

Tampak terlihat di daftar peserta Turnament Tennis Kalapas Lubuklinggau Cup ini diantaranya Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Perwakilan Pemkot Lubuklinggai, Lapas Narkotika MuaraBeliti, Polres Mura dan Lubuklinggau, Balai Pemasyarakatan Palembang, PA Lubuklinggau, Dandim 0406 MLM dan beberapa peserta lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto, Bc.Ip, SH, MH mengungkapkan kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 73 juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan keakraban antar instansi dan lembaga pemerintahan serta untuk kembali menggiatkan olahraga tennis di Kabupaten Musi Rawas dan Lubuklinggau.

Atas terselenggaranya Turnemen tennis ini, Purwanto mengucapkan terimaksih atas dukungan penuh Bupati Musi Rawas, Kodim 0406 MlM, Polres Musi Rawas dan Lubuklinggau serta para pihak atas terselenggaranya pertandingan tennis.

Dikatakan Kalapas yang baru bertugas 7 bulan di Lapas Lubuklinggau ini, turnament tennis yang pertamakalinya dilakukan oleh instansinya ini menggunakan sistem gugur dengan 8 kali kemenangan dan dinilai oleh tim juri sudah berpengalaman.

Bupati Mura H Hendra Gunawan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya Turnament Tennis Kalapas Lubuklinggau Cup yang perdana dilaksanakan. Dia memberikan apresiasi diadakan turnamen Tennis Kalapas Cup ini dan kedepan lebih ditingkatkan lagi.

Mengakhiri, Bupati Mura berharap pertandingan tersebut tetap menjunjung tinggi sportifitas dan meningkatkan tali silatuhrahmi antar pemain dari Mura, Linggau dan Muratara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb