Bupati Ajak LSM Bersatu Dukung Pembangunan di Musi Rawas

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas melalui Badan Kesbangpol menggelar Pembinaan LSM/Ormas di Ballroom Hotel Hakmaz Taba, Lubuklinggau, Rabu (08/08).

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengapresiasi acara tersebut dan mengajak peserta untuk bersatu dan bersama-sama mendukung pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

“Moment kemerdekaan bulan Agustus ini merupakan kesempatan kita untuk membangkitkan semangat untuk membangun Kabupaten Musi Rawas.

Dengan segala kekurangan dan keterbatasan kita tidak ada yang tidak bisa bila kita bersatu dan membudayakan gotong royong membangun.

Nenek moyang kita dahulu merebut kemerdekaan dengan segala kekurangan tapi karena bersatu dan gotong royong akhirnya berhasil merdeka,” ungkap Bupati.

Acara dibuka Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, turut hadir Perwakilan Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan, FKUB, PD Muhammadiyah, jajaran ASN Kesbangpol Musi Rawas serta puluhan peserta dari LSM/Ormas yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Acara dengan tema, “Menjadikan Ormas yang Aspratif dan Berpartisipasi dalam Pembangunan menuju Musi Rawas Sempurna,” berjalan lancar dan tanpa hambatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb