Sriwijaya Promotion Center disiapkan untuk Asian Games

PALEMBANG – Sriwijaya Promotion Center (SPC) terus disiapkan sebagai pusat informasi seputar Asian Games 2018 untuk awak media yang berasal dari lokal maupun internasional.

Sehubungan dengan itu, Panitia Daerah Sumsel melaksanakan rapat pengecekkan kesiapan Sriwijaya Promotion Center (SPC) di Gedung SPC Jakabaring, Senin, 30/7. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, H. Nasrun Umar bersama Diskominfo Prov. Sumsel, OPD-OPD kota Palembang beserta stakeholder terkait.

“Pemprov Sumsel telah berkoordinasi dengan Pemkot selaku penanggung jawab SPC, untuk mempersiapkan fasilitas di SPC agar siap digunakan Agustus 2018”, ujarnya.

Menurutnya, koordinasi ini meliputi kesiapan SPC yang meliputi fasilitas utama, kebersihan, listrik, air, keamanan, dan sarana pendukung lainnya.

“SPC harus siap digunakan sebelum awak media tiba di Sumsel, yaitu tanggal 10 Agustus 2018, olehnya 3 Agustus 2018, akan dilakukan pengecekan dan evaluasi kesiapan gedung SPC agar sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh INASGOC”, jelasnya.

“Pemprov Sumsel telah berkomitmen untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pemkot Palembang dengan sistem kerja 3 shift dan 24 jam, Selain itu, juga akan disediakan pasukan pengaman dibeberapa titik di SPC dengan jumlah 36 orang per shift”, pungkasnya.

Turut hadir Plh Walikota Palembang, Harobin Mastofa dan Direktur IT, Broadcasting, dan Media sekaligus Plt Kadis Kominfo Provinsi, Dr. Inanda Karina, OPD-OPD kota Palembang dan stakeholder terkait.

Tim MC Diskominfo Prov Sumsel/ PE/ Editor: TM/Photographer: FS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb