Mutasi Jilid III, Tiga Lurah dan Direktur RS Beliti Dilantik

Musi Rawas – Sedikitnya 195 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) dan tiga Lurah serta Direktur Rumah Sakit (RS) Muara Beliti diambil sumpah jabatannya. Dimana, untuk aparatur yang dilantik dapat bekerja, berkreasi serta berkarya dalam membangun daerah.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan memberikan selamat kepada pejabat yang telah diberikan amanah untuk mengisi jabatan masing-masing. Dimana, pelantikan pejabat ini yang ketiga kalinya dibulan Ramadhan.

Dikatakan Bupati dalam sambutanya dibulan suci melatih diri ditengah diklat satu bulan memperbaiki jasmani dan rohani. Dimana, Pemkab terus berbenah memperbaiki daerah ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk pejabat yang diberikan amanah dan kepercayaan untuk bersama-sama memperbaiki dan membangun daerah ini. Bahkan, ia menitipkan pesan dimanapun dan apapun peran masing-masing maka masyarakat di 14 Kecamatan menaruh harapan besar.

Bupati menegaskan tidak ada pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan selagi memang mau memperbaiki, mengevalusi dan mengkoreksi diri. Bahkan, ada diantaranya sudah puluhan tahun ditugaskan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, untuk pejabat yang mengisi struktur organisasi hingga kelurahan agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan kondisi ini maka aparatur yang dilantik terus memperbaiki diri. Dirinya dan Wakil Bupati (Wabup) akan terus akan mengupgrade posisi jabatan agar terus mampu memberikan kreativitas dan inovasinya hingga kemampuan yang terpendam dapat disalurkan.

Selain itu, kedepan untuk semua pejabat mulai dari esselon II-IV nantinya akan mengikuti job fit mulai dari 3-6 bulan. Sehingga, dengan begitu maka aparatur yang memiliki jabatan ada raportnya dan obejektif dalam penempatan jabatan.

Intinya, lanjut Bupati PNS diminta untuk menunjukan kreativitas dan loyalitas serta rasa cinta kepada daerah ini untuk mengabdikan diri serta tunjukkan karya serta prestasi sekecil apapun sesuai jabatan masing-masing. Sebab, masih banyak yang mengharapkan jabatan kalian jabati selagi ada kemauan belajar maka tidak bisa dikerjakan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, H Rudi Irawan Ishak menjelaskan, sedikitnya 195 pejabat administrator dan Direktur RS Muara Beliti yang dilantik. Dimana, pelantikan ini dilakukan penyegaran dan mengisi sejumlah jabatan yang kosong dan pada dasarnya pelantikan ini dilakukan sebagai rotasi disejumlah jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) hingga Kelurahan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb