Transfaransi KPU dalam Penyelenggaraan Pemilukada di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Jurnalindependen.co.id –
“Dalam penyelenggaraan dan tahapan Pemilukada, KPU Kota Lubuklinggau berupaya transfaran seperti tempat mencetak surat suara, hologram dan lain-lain.

Kami tidak mau dianggap tidak transfaran, baik Pemkot Lubuklinggau maupun Polres serta lainnya sudah diajak dan mengetahui perusahaan yang melakukan cetak surat suara,” ujar Efriadi Suhendri pada Pembukaan acara Dialog Interaktif Jurnalisme Sehat di Ballroom Hotel Hakmaz Taba Lunuklinggau, Selasa (15/05).

Berbagai tahapan Pemilukada telah dilaksanakan. Sangat perlu peran aktif berbagai pemangku kepentingan untuk menyukseskan Pemilukada, lanjut Efriadi.

“Diantara 7 indikator sukses Pemilukada yakni peran aktif dukungan pemangku kepentingan, pers salah satunya.

Seperti acara ini terselenggara atas kerjasama KPU dan HJD. Ini merupakan kerjasama pertama dengan para Jurnalis di Kota Lubuklinggau,” kata Efriadi.

Mari kita jalin komunikasi dengan baik, ajak Efriadi untuk selalu koordinasi agar tidak ada kendala dalam penyelenggaraan Pemilukada.

“Harapan kita bersama Pemilukada 27 Juni nanti dapat berjalan sukses, tertib dan damai. Support kawan-kawan media tentunya sangat dibutuhkan,” tutup Efriadi.

Acara yang diselenggarakan HJD kerjasama dengan KPU Kota Lubuklinggau ini mengambil tema ‘Sosialisasi dan Dialog Interaktif Jurnalisme Sehat untuk Mendukung Suksesnya Pemilukada Kota Lubuklinggau”.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut, Pj. Walikota Lubuklinggau, Riki Junaidi beserta jajarannya. Ketua KPU Kota Lubuklinggau beserta anggota, FKPD serta peserta perwakilan media yang ada di Kota Lubuklinggau. (fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb