Warga Sukakarya Bakal Nikmati Jargas RT

MUSI RAWAS – Tidak lama lagi warga Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas bakal menikmati fasilitas Jaringan Gas (Jargas) Rumah Tangga.

Hal ini disampaikan Camat Sukakarya, Muhammad Setiawan saat pidato pada Pengajian Ahad Wage,  di Masjid Al Mujahidin Pasar Ciptodadi, Ahad (29/04) Pukul 14.00 Wib.

Kabar gembira ini disampaikan Camat berkenaan proyek Jargas tersebut telah Final Pelelangannya di Kementrian ESDM pada 24 April 2018 lalu.

Selain itu, Camat Muhammad Setiawan mengajak jamaah pengajian secara bersama-sama menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tidak lama lagi, dengan penuh gembira dan saling maaf memaafkan.

“Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H / Tahun 2018, kami bersama Ketua TP Pkk Kecamatan, Kasi Kasubbag dan Staf Mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa.

Atas nama Pemerintah Kecamatan SukaKarya dan pribadi mohon maaf jika selama 3 bulan bertugas disini terdapat salah kata dan khilaf,” tutur Camat.

Hadir pada pengajian tersebut, Ketua TP Pkk Kecamatan Sukakarya Zeni Puspitasari, para Alim Ulama, tokoh masyarakat serta unsur Pemerintahan Kecamatan dan desa di Sukakarya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb