Aniaya Sopir, Oknum Securty PT. DMIL di Amankan Polisi

MURATARA – Anggota unit Reskrim Polsek Muara Rupit berhasil meringkus oknum security PT DMIL, ZN ( 44), Jumat (20/04) sekira pukul 17.00 Wib.

Warga Dusun V Desa Bingin Rupit Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara ini diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan jpenganiayaan terhadap Heriyanto (42) sopir PT DMIL.

Dugaan kasus perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan itu dilakukan pelaku pada Minggu (25 /03) sekira pukul 06.00 wib lalu. Bermula korban warga Jalan Kalianda Kelurahan Kaliserayu Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau ini selesai melaksanakan patroli rutin di lahan perusahaan bersama anggota pengamanan.

Saat turun dari mobil tepatnya di portal pos II tempat pelaku jaga, korban langsung didekati pelaku dan marah marah.

Bahkan pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan ditempelkannya di pipi bagian bawah telinga sehingga mengakibatkan korban mengalami luka gores akibat sajam.

Beruntung saksi Abdul Masri, teman pelaku yang kebetulan juga sedang jaga di pos bersama pelaku langsung mengamankan sajam dari tangan ZN dan membuangnya ke kebun sawit.

Meski pisau ditangannya sudah dibuang temannya, pelaku memegangi jaket dan memukul korban. Aksi main hakim sendiri itu terhenti setelah temannya melerai kejadian itu.

Tidak senang atas perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Muara Rupit.

Pelaku akhirnya ditangkap di rumahnya oleh anggota unit Reskrim Polsek Rupit tanpa perlawanan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan pelaku Zn ditangkap dan telah diamankan di Mapolsek Rupit atas dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan.(firman–IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb