Satu Pelaku Curanmor di Nibung Dibekuk Polisi

MURATARA – Anggota Polsek Nibung Polres Musi Rawas berhasil meringkus MT (28) pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di pasar Kalangan, Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara, 18 Februari 2018 lalu.

MT diringkus, Kamis ( 05/04) sekira pukul 08.45 Wib, setelah anggota mendapat informasi keberadaan pelaku.Setelah menyelidiki kebenaran informasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Nibung bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung melakukan pengejaran serta penghadangan terhadap pelaku.

MT akhirnya berhasil diamankan tanpa perlawanan dan langsung diangkut ke Mapolsek Nibung guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan sepeda motor yang dicuri pelaku, telah dijual kepada orang yang tidak dikenalnya di wilayah Kecamatan Rawas Ilir

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan anggota Polsek Nibung telah mengamankan pelaku.

Dikatakan Kapolres, kasus pencurian dengan pemberatan ( curat) dilakukan warga Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung Kabupatan Muratara itu terjadi di pasar Kalangan Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara pada 18 Februari 2018 lalu sekira jam 09.00 wib.

Kejadiannya bermula istri korban Teguhwari (47) warga Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung, mengendarai sepeda motor menuju pasar kalangan.

Setelah sampai di pasar kalangan, istri korban memarkirkan kendaraannya dan berbelanja di pasar kalangan itu.

Setelah puas berbelanja dan hendak menuju ketempat sepeda motornya terparkir, dia kaget karena sepeda motor honda supra fit warna hitam silver, Nopol BH 3307 SJ tidak ada lagi ditempatnya alias raib dicuri.

Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian jika ditaksir dengan materi sebesar Rp 3.500.000, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Nibung dengan harapan pelakunya segera ditangkap dan diproses sesuai hukum berlaku.(IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb