Kapolsek Tugumulyo : Jangan Percaya Berita Hoax

MUSI RAWAS – Polisi Sektor Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan menggelar acara silaturahmi dengan unsur tripika Kecamatan Tugumulyo, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, Sabtu,(24/02).

Silaturahmi tersebut dalam rangka sinergitas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya, mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolsek Tugumulyo ini dihadiri Camat Tugumulyo diwakili Sekcam M Badrun beserta istri, dan perwakilan Danramil Tugumulyo.

Hadir juga ketua FKUB KH Misbahul Arifin, ketua Muhamadiyah Kecamatan Tugumulyo, H Selamat, ketua NU, Ngatimin, anggota DPRD Musi Rawas Dapil IV, Dwi Handoko, para Kades se KecamatanTugumulyo, dan ustadz Amirudin Berlian dari Kota Lubuklinggau.

Dijelaskan Kapolsek, acara silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan lebih erat lagi antara Polsek Tugumulyo dengan unsur Tripika dan para tokoh di Kecamatan Tugumulyo.

Melalui kegiatan ini Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat Tugumulyo agar jangan terpancing isu-isu yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

Selain itu agar tidak mudah percaya dengan berita berita hoax (bohong, red).

” Diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Tugumulyo agar tidak mudah percaya dengan berita berita hoax, “katanya. (inilahkito.com)

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb