Terkait Sosialisasi dan Kesempurnaan SOP, Humas akan undang Media

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.com — Berbicara mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP), Kabag Humas Setda Kabupaten Musi Rawas, Kms Abdullah Fadli saat dihubungi siang tadi, Rabu (13/04/2016) mengatakan bahwa SOP masih dalam tahap sosialisasi, ke depan diharapkan ada masukan dari rekan-rekan media agar bisa sempurna.

“Mengenai SOP,¬†kita masih tahap sosialisasi, tentunya kedepan kita perlu masukan bersama agar SOP bisa sempurna dan baik, sambil berjalan waktu sama-sama kita evalausi untuk kebaikan bersama,” ungkap Fadli yang mengaku masih Dinas Luar (dl).

Insya Allah kita selalu koordinasi, lanjut Fadli dan terus masukannya guna kebaikan kita bersama, awal Mei kita undang rekan media untuk duduk bersama.

“Kita selalu koordinasi, guna menerima masukan untuk kebaikan bersama. Awal Mei kita akan undang rekan-rekan media untuk duduk bersama,” tutup Fadli.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, bahwa Humas Setda Kabupaten Musi Rawas dalam menerapkan kerja sama atau kemitraan ke media telah menggunakan SOP, namun sejauh ini rekan-rekan media belum memiliki atau mengetahui isi SOP tersebut. (rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb