Ahin : Hotel Smart Tidak Pernah Menyiapkan Tempat Pesta Narkoba

LUBUKLINGGAU, Jurnalindependen.com — Menghadapi tudingan miring atas pengelolaan sarana hiburan berupa karaoke, pihak manajemen Hotel Smart Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang dipimpin langsung Hindra Sumarjono (Ahin) mengadakan jumpa pers kepada wartawan dari berbagai media cetak terbitan lokal, regional, nasional di lantai tiga hotel dimaksud, Jumat, (01/04/2016)

Hindra didampingi Niko Armanto mengatakan, dirinya mendirikan Hotel Smart semata-mata untuk membangun Kota Lubuklinggau. “Tidak ada terlintas untuk merusak Lubuklinggau,” kata Ahin.

Pihaknya membantah kalau Hotel Smart menyediakan tempat untuk Pesta Narkoba, tapi hanya menyediakan tempat hiburan Room Karaoke.

“Hotel ini tidak pernah menyediakan tempat untuk pesta narkoba, ini perlu ditegaskan,” kata Ahin melalui rekannya Niko Armanto.

Bahkan pihak manajemen, lanjutnya sudah tiga tahun yang lalu menyatakan mendukung BNN dengan melakukan tes urin bagi calon karyawan, dibuktikan dengan penandatanganan fakta integritas. Selanjutnya bila ada karyawan terbukti terlibat narkoba akan langsung di pecat tanpa ampun.

Diketahui bahwa pada Rabu, (30/03/2016) kira-kira jam lima sore di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel gempar dengan berita gesitnya Tim BNN melakukan penggerebekan sejumlah orang yang sedang pesta narkoba di Room Karaoke, Hotel Smart.

Pelaku yang kedapatan berpesta narkoba tersebut sebanyak sepuluh orang diantaranya ; Ferry Andriansyah (37), Eviani (18), Sari (20), Puka (20), Riana (19), Suyanto (37), Endah (36), Lukito (25), Septa Andika (23) dan Reno (26) merupakan satpam Hotel Smart.

Kesepuluh tersangka, diamankan di lokasi berbeda, lantai dua dan tiga. Di Room Karaoke ditemukan sisa-sisa pesta berupa Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi. Dua orang tersangka yang merupakan kurir diamankan Tim BNN melalui pengedar atas nama Reno. Hal itu dikatakan pihak BNN kepada pers. (fs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb