Persiapkan RKPD 2017, Pemkab Mura Gelar Musrenbang

MUSIRAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2016, dalam rangka penyusunan Rencana ‎Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2017, di Auditorium Pemda setempat, Rabu (23/03/2016).

Musrenbang ini merupakan proses perencanaan yang dilakukan sistematik yang dimulai dari tingkat pemerintahan yang paling bawah yakni RT-RW/Dusun, kelurahan/desa, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten Mura.

Musrenbang ini upaya mempersiapkan rencana kerja pemkab Mura pada tahun yang akan datang yakni 2017. Program-program yang dicanangkan kedepan betul-betul yang prioritas dan mempunyai nilai strategis. Dan tentunya berpedoman kepada visi, misi dan disesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD ) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP ) Pemkab Mura.

Musrenbang dibuka langsung oleh Bupati Musirawas,  Hendra Gunawan dan dihadiri Kapolres Musirawas AKBP Herwansyah Saidi, beberapa perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua MUI KH Syaiful Hadi, SKPD dalam lingkungan Pemkab Mura dan kepala desa se- Musirawas. Selain itu hadir pula para tokoh dan elemen masyarakat lainnya. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb