Tiga Tahun Kepemimpinan NanSuko, Pemkot Undang Insan Pers

LUBUKLINGGAU, Jurnalindependen.com — Guna sosialisasi hasil pembangunan di Kota Lubuklinggau dan mempererat silaturahmi, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Sumsel adakan pertemuan dengan puluhan insan pers, Senin(21/03/2016) di Oproom Moneng Sepati, Kayu Ara.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan bahwa tiga tahun dibawah kepemimpinannya sudah banyak kemajuan yang telah diraih di Kota Lubuklinggau, baik dari segi infrastruktur jalan, pasar, tempat wisata maupun bidang budaya dan sosial.

“Tiga tahun ini sudah banyak kemajuan di Kota Lubuklinggau, walaupun banyak keterbatasan terutama dari segi anggaran, namun kita terus berupaya mencari terobosan untuk pembangunan kedepan,” ungkap Walikoata.

Untuk itu, lanjutnya, Pemkot Lubuklinggau sengaja mengundang insan pers yang sehari-hari bertugas di Kota Lubuklinggau selain silaturahmi juga untuk sharing dan dengar pendapat seputar pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Kami yakin teman-teman insan pers banyak lebih dekat dengan sumber-sumber informasi dilapangan, tentunya kami ingin mendengarkan mengenai segala permasalahan dan kekurangan yang ada di kota Lubuklinggau,” kata Walikota.

Selain itu kami berharap, kata Walikota, dengan dukungan media informasi pembangunan dapat tersampai ke masyarakat baik itu di Kota Lubuklinggau maupun daerah lain.

Harapan kami, media dapat menyampaikan informasi pembangunan, sehingga Kota Lubuklinggau dapat lebih dikenal dan tentunya menjadi pertimbangan investor luar dan dapat tertarik untuk menanamkan modalnya,” harapnya. (fs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb