Disinyalir Rehab Gedung Aquarium Disnakan Lubuklinggau di Mark Up

LUBUKLINGGAU – Program pengembangan bibit ikan unggul dari Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, pada tahun angggaran 2015 salah satunya adanya kegiatan rehab gedung aquarium yang dinilai masyarakat sinyalir mark up. 

Pasalnya, dana Rp.148.500.000,- yang bersumber dari APBD (2.05.01.20.01.5.2) jika hanya untuk mengganti keramik, serta melakukan pengecatan ruang dalam dan bagian luar, yang diperkirakan ukuran gedung aquarium hanya 6 kali 10.

Berdasarkan pantauan Tim Media Gedung aquarium yang berlokasi di Balai Benih Ikan (BBI) Watervang Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau tersebut disinyalir program dari Dinas Perikanan dan Peternakan tidak sesuai sebagaimana sasaran kegiatan, dan hal ini tentu patut dipertanyakan. Sebab uang yang dikelola merupakan uang negara dan rakyat peruntukannya guna mensejahterakan masyarakat, bukan uang pribadi oknum. 

Sementara itu, sayangnya sampai berita ini naik Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Lubuklinggau Trisman hendak dikonfirmasi koran ini belum dapat dihubungi. (Rizal)

Sumber : bidikonline.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: As Salamu \'alaikum Wr. Wb